Harga Epson T60 dan Kelemahannya


Harga Epson T60 dan Kelemahannya -
Halo.. kembali lagi dengan saya admin blog printer epson. kali ini saya berbagi pengalaman dengan printer epson T60. Sebenarnya posting ini sudah saya posting di blog saya yg lain yakni heru-blog.com, namun karena artikel ini berhubungan dengan printer jadi saya posting kembali di blog ini yg memiliki keyword khusus tentang printer epson. Disini akan saya informasikan harga dan juga kelemahan daripada printer tersebut.

Info Harga Printer:
Harga Epson T60 baru di Hi-Tech mall  Beberapa waktu nyang lalu saat saiya jalan2 ke sana di sebuah ruko stan seharga Rp. 1.850.000 itu sudah termasuk modifikasinya (infus) .

di Bhinneka.com seharga Rp. 1.755.000 belum di infus tentunya. 

Kalau di lihat spesifikasinya printer Epson T60 ini cukup cepat, dengan kecepatan print A4 mencapai 38 ppm dalam mode draft. memiliki 6 tinta dengan kualitas gambar foto. benar2 mantap ini printer. tapi.... ada sayangnya, kabarnya printer ini memiliki kelemahan di mainboardnya, sehingga bisa mengakibatkan printer mati total.

Sudah banyak kasus nyang terjadi. coba sajja searh di google dengan kata kunci epson t60 mati, pasti ada. berhati-hatilah bagi anda nyang akan beli ini printer. Harga Epson T60 memang cukup murah bila di pikir. Epson T60 dengan kulitas cetak foto nyang bagus dan cetak cepatnya pasti di inginkan banyak orang. 

Di tempat saiya juga ada sebuah percetakan memiliki printer Epson t60 tak lama kemudian mati total kena mainboardnya, gak bisa di pake lage dan sampai sekarang di biarin nganggur tuh printer. saiya nyang tadinya mau beli ni printer jadi tak pending dulu deh, pikir pikir dua kali lagi, daripada beli ni printer gak berumur panjang mending pilih tipe nyang laen aja...

0 Response to " Harga Epson T60 dan Kelemahannya "

Post a Comment