Blog Printer Epson membahas tentang semua jenis printer khususnya printer merk epson.

Printer Epson Artisan 837 All-in-One Color Inkjet

Printer Epson Artisan 837 All-in-One Color Inkjet - Sulit untuk menemukan apa pun untuk mengeluh tentang dengan Epson Artisan 837 all-in-satu warna printer inkjet. Itu mudah untuk membuat, mencetak dengan cepat, dan hasil cetak terlihat seragam baik. Ditambah ia menawarkan banyak fitur yang membuatnya berguna untuk setiap pengguna rumah serta rumah atau kantor kecil. Jika memiliki titik lemah, itu adalah bahwa saya menemukan output kertas baki sedikit di sisi tipis (jadi pastikan untuk menyelipkan pergi ketika Anda tidak menggunakannya agar Anda bertemu dan istirahat), dan bahwa pada layar petunjuk untuk mencetak pada CD atau DVD tidak semua yang jelas.


Printer Epson Artisan 837 All-in-One Color Inkjet

The Artisan 837 dicetak secepat yang saya harapkan untuk, sejalan dengan harga sama (dan menampilkan) all-in-one printer seperti HP Officejet Pro 8500A. Halaman pertama dari dokumen Word empat halaman hanya butuh 12 detik untuk keluar (dibandingkan dengan Pro Officejet, yang memakan waktu hampir dua kali lipat waktu), dan pekerjaan total dilakukan dalam 34 detik, sejalan dengan Pro Officejet. Pencetakan Duplex (yang otomatis, bukan proses manual) menambahkan sekitar 25 detik untuk proses pencetakan. Satu hal yang saya suka tentang Epson adalah bahwa ketika Anda beralih ke modus duplex, ada pesan popup menyarankan Anda untuk membuat perubahan kepadatan tinta - proses yang sangat mudah - sehingga tinta tidak berdarah melalui halaman dan membuat sebaliknya sisi sulit untuk melihat. Akan lebih baik jika proses yang sedikit lebih otomatis, seperti itu, Anda harus mengambil menebak pada berapa banyak untuk mengubah kepadatan, dan kemudian mencetak ulang jika tebakan Anda adalah off.

Anda akan mendapatkan kecepatan cetak yang lebih cepat dengan beralih ke modus Draft - Epson menjanjikan 9,6 dan 9,1 halaman per menit monokrom dan warna, masing-masing. Bahkan pekerjaan cetak yang sama hanya butuh 23 detik dalam modus Draft, tapi tentu saja kualitas dan kejelasan mengambil hit besar, jadi ini hanya akan untuk pekerjaan cetak penting.

Pekerjaan yang lebih besar, seperti PDF grafis-berat, tidak memakan waktu lebih per halaman dari dokumen Word yang cukup ringan pada grafis. Foto juga mencetak sangat cepat, dengan 4x6 mengambil hanya 29 detik untuk mencetak.

Kualitas
Printer Epson Artisan 837, seperti sepupunya yang lebih tua dan lebih murah 810 Artisan, benar-benar bersinar dalam hal kualitas. Printer menggunakan enam cartridge inkjet yang akan, tentu saja, menimbulkan rasa sakit ketika tiba saatnya untuk mengganti (satu set baru berkapasitas tinggi cartridge berjalan $ 79,99 di situs Epson). Namun, terbalik adalah bahwa warna (terutama di cetakan foto) yang sangat kaya dan bernuansa, dengan kerenyahan lebih dan mendalam daripada yang pernah kulihat bahkan di banyak printer foto khusus. Ini bukan hanya tentang mencetak foto, meskipun. Anda akan melihat perubahan halus yang sama dalam warna pada grafis, meskipun saya sarankan menggunakan kertas yang layak dibuat untuk printer inkjet untuk menghindari luntur kertas. Demikian pula, gunakan kertas kualitas foto yang baik dengan printer apapun jika Anda benar-benar ingin foto untuk melihat yang terbaik. Ini benar-benar membuat perbedaan.

Bells dan Whistles
The Artisan 837 dilengkapi dengan hampir semua fitur tambahan yang Anda bisa meminta, yang hanya adil ketika printer biaya hampir $ 300. Pertama, ia menawarkan built-in wireless yang sangat mudah untuk membuat dan mendapatkan bekerja. Ini menemukan jaringan nirkabel saya dengan cepat dan terhubung pada percobaan pertama setelah memasukkan password saya melalui panel touchscreen 7,8 inci (hampir tiga kali ukuran dari HP Officejet Pro 8500A, meskipun tidak menawarkan akses Web sebagai Pro Officejet tidak ( dan, untuk menjadi adil, banyak dari 7,8 inci yang digunakan untuk tombol fungsi, bukan tampilan sebenarnya) Panel miring sehingga mudah untuk melihat dari posisi apapun.. Aku suka bahwa ada ikon terpisah yang membuka dan menutup CD / DVD mencetak nampan yang bukan merupakan bagian terpisah dari perangkat keras seperti di beberapa printer seperti Canon Pixma MG6220.

Itu agak sulit untuk mencetak pada CD, namun. Tidak ada cara mudah untuk memindahkan foto sekitar pada CD sehingga hasil akhir adalah jelas, melainkan, ada layar membingungkan yang meminta dimensi CD, dan dimensi-dimensi bisa diubah sedikit. Jadi hasil akhir adalah sedikit off-pusat dan sedikit mengecewakan.

Fitur lainnya termasuk menyambut pengumpan 30-halaman dokumen otomatis, built-in duplex printing, dan berbagai konektivitas, termasuk Wi-Fi 802.11 b / g / n,, Ethernet-10/100 Hi-Speed ​​USB 2.0, dan PictBridge. Ada juga dukungan untuk beberapa jenis kartu memori, dan port USB depan. Akhirnya, ada banyak pilihan cetak menyenangkan, seperti mengubah foto menjadi sebuah buku mewarnai dan mencetak berbagai jenis kertas memerintah.

ID Tinta Printer Epson L100 

1 Komentar untuk "Printer Epson Artisan 837 All-in-One Color Inkjet"

Thanks Reviewnya kang, BTW saya mohon dukungan agar sukses dari blog informasi yang baru saya coba. Salam sukses. http://posmuara.blogspot.com/

Back To Top