Blog Printer Epson membahas tentang semua jenis printer khususnya printer merk epson.

Review Printer Epson L200 : Irit Tanpa Melilit

Harga printer epson L200

Berikut merupakan review printer epson L200
Tujuan saya publish kembali di sini agar lebih banyak lagi yang mengetahui seluk beluk printer eposon L200 ini. Juga turut mempromosikan blog jagatreview.com disini. Bukan blog saya sih tapi gak apa itung2 amal bolehkan? toh juga sama-sama untung, blog tersebut makin terkenal dan blog sayapun juga nambah artikelnya ^_^ . 

Bagaimana jika dengan harga bensin seliter, Anda bisa mendapatkan satu tangki penuh? Menggiurkan bukan? Itulah yang dimungkinkan oleh Epson L200. Produk ini diklaim sebagai printer pertama yang menggunakan sistem infus pabrikan. Ini berarti, sejak awal printer ini memang dirancang untuk diisi ulang tintanya.

Dengan sistem isi ulang, Anda dapat lebih irit dana untuk pembelian tinta. Sebotol tinta orisinil biasanya hanya memiliki kapasitas 7-15 ml. Namun, botol tinta Epson L200 memiliki kapasitas 70 ml. Padahal, harga per botolnya tak berbeda, bahkan lebih murah. Berarti, Anda dapat mencetak 5 - 10 kali lebih banyak dengan dana yang sama.

Tidak hanya hemat dana, dengan sistem infus pabrikan berarti Anda akan mendapatkan kualitas terbaik karena menggunakan tinta original. Satu hal yang paling penting, garansi printer Anda tidak hangus! Kami menguji L200, tipe printer multifungsi, namun tersedia juga tipe single function yang dinamai L100.

0 Komentar untuk "Review Printer Epson L200 : Irit Tanpa Melilit"

Back To Top