Blog Printer Epson membahas tentang semua jenis printer khususnya printer merk epson.

Harga Head Printer Epson T13

head printer epson t13
head printer epson t13
Harga Head Printer Epson T13 - Posting kali ini hanya sekedar share saja pengalaman ganti head untuk printer epson T13. kemarin admin blog printer-epson.blogspot.com mengganti head printer epson t13 saya yang lama dengan yang baru di karenakan head yg lama sudah sangat rusak/kerusakannya sudah sangat parah yakni lubang headnya yg kecil itu buntu dan tidak bisa di cuci dengan cleaner. Untuk harga head printer epson t13 baru di tempat saya seharga 275ribu + itu sudah termasuk ongkos pasangnya juga di tukang servis.

Dari pengalaman admin blog printer-epson.blogspot.com, printer epson t13 bagus sekali hasil cetak fotonya, tajam dan jelas. Namun sangat disayangkan printer epson t13 ini memiliki kelemahan di bagian penarik kertasnya. Sehingga sering sekali kertas tidak mau turun. sepertinya gigi pada penarik kertasnya yang kalah, terdengar bunyi krek..krek...dan seterusnya. 

Printer Epson T13
Printer Epson T13
Sebenarnya admin blog printer-epson.blogspot.com kecewa sudah membeli printer epson stylus T13 ini dikarenakan tinta sisa tidak hanya di buang ke pembuangan saja, akan tetapi printer ini juga membuang tinta di dalam pencetak sebelah kiri. Sebagai bukti bila pembaca memiliki printer ini dan sudah lama buat ngeprint, coba saja miringkan printer tersebut pasti ada tumpahan tinta dari dalam.

Kalau saja sebut printer epson T13 ini merupakan produk gagal. Berhubung kemarin lagi "bokek" alias ngak punya uang yg cukup buat beli printer yg baru.. akhirnya dengan terpaksa saya mengganti head printer epson t13 saya yang lama dengan yg baru. 


Setelah di ganti hasilnya seperti printer yg baru. Mantap warnanya dan juga tajam. Memang hasil cetaknya tak kalah dengan printer epson yg lain sekelas R230. Namun ya ada sayangnya itu tadi penarik kertas mudah kalah dan tinta sisa dibuang juga di dalam. end.



resetter printer epson t13
0 Komentar untuk "Harga Head Printer Epson T13"

Back To Top